CELEBON- MY LEMON JUICY GEL

By hananada - 11:28 PM



Hai semuanya!

Jadi kemarin aku cari-cari pelembab yang bentuknya aloe gel di guardian, tadinya ada satu brand lokal yang aku cari produknya, berhubung stoknya habis jadi aku cari yang lain aja. akhirnya di rak bahwa tempat pelembab, ditemukanlah sebuah botol minuman, eh ternyata bukan hehehe. Jadi produk ini tuh asalnya dari korea , CELEBON MY LEMON JUICY GEL FACE AND BODY.
yuk simak review aku !

Packaging

Bentuknya lucu sekali kaya botol minum, jujur aja aku akhirnya beli karena packagingnya yang lucu. Botolnya ini terbuat dari plastik tebal jadi kalau jatuh engga perlu takut pecah. Produk ini punya tiga varian yaitu aloevera, lemon dan tomato, tapi pilihan aku jatuh pada varian lemon. Masing-masing gambar botol mewakili isi dari variannya, dan ada foto dua orang kpop idol di bagian depan botol. jadi selain bisa milih varian, bisa milih berdasar idol kalian juga ya hahaha. bagian belakangnya ada ingredients 


produk ini mengklaim kalau bahan utamanya terdiri dari 60% lemon citrus dan memiliki  kandungan ekstrak mutiara yang cocok banget untuk kulit kusam.


Cara pemakaian
cara pemakaiannya cukup keluarkan isi gel secukupnya, lalu oleskan di wajah dan bagian tubuh yang dirasa kering. aku juga pernah jadiin produk ini sebagai masker dan rasanya dingin, seger banget!


Texture & Scent

Sesuai dengan namanya teksture pelembab ini adalah gel, tapi agak encer gitu. saat aku oles ke tangan dan wajah dia akan langsung berubah jadi seperti air, saat setengah kering bakal terasa lengket sedikittt banget, setelah menyerap kulit aku terasa jadi halus banget dan kelihatan lebih sehat. Aroma gel ini awalnya lumayan kenceng pas pertama kali aku buka segelnya, ada juga yang bilang mirip wangi sabun cuci piring , menurut aku sendiri sih lebih kaya pengharum ruangan varian lemon hahaha. tapi setelah itu udah lebih kalem wanginya, hampir gaada aroma apa-apa malah. 


secara keseluruhan aku sukaaa sama produk ini
+ cepat menyerap
+melembabkan
+gampang dicari di drugstore jadi ga perlu takut beli yang KW
+isinya banyak 250ml
+harganya affordable Rp. 109,000 di guardian
+kemasannya lucu banget
+rasanya dingin di kulit apalagi kalo abis panas-panasan, seger banget!
-aroma pengharum ruangan

score : 8.5/10
Repurchase ? yes

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Kalo dipke untuk masker,cara nya gimana ya? Tinggal olesin aja? Atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal olesin aja yang agak banyak terus didiemin 30menitan :)

      Delete