REVIEW LT PRO LONGLASTING MATTE LIP CREAM 03 DAN 06

By hananada - 4:02 AM

Hallo, semuanyaaa! Tulisan pertama ini aku mau buat review tentang
Latulipe Professional Long Lasting Matte Lipcream  nomor 03 dan 06.  Lipcream ini launching di awal tahun 2016, aku sendiri baru beli di akhir 2016 hehehe. Yuk, langsung ke reviewnya!

Packaging


Kemasan lipcream ini bentuknya balok, menurut aku, hal ini beda dari kebanyakan lipcream lokal  di pasaran yang biasanya dikemas dalam tabung. Kemasannya juga terbuat dari plastik, jadi kalo kamu gak sengaja jatohin, gak perlu khawatir bakal pecah. Aku pernah jatohin sekali hasilnya cuma retak sedikit banget di bagian bawahnya.




See? gak keliatan, kan? di bagian bawahnya juga tertera isi dari lipcream ini yaitu 8ml. banyakkkk,kan? Oh ya, aku juga melihat perubahan antara mulut kemasannya di awal launching dan yang terakhir aku beli. Mulut kemasan lipcream ini awalnya transparan, jadi lebih keliatan kalo lipstiknya beleber kemana-mana, sedangkan yang sekarang dibalut warna silver. Jadi makin kelihatan mahal, ya?





 Aplikator
 
                                                         
Aplikatornya kecil dan agak runcing di ujungnya, jadi gampang untuk mengaplikasikan lipstik di ujung-ujung bibir. Selain itu, tangkainya juga enggak terlalu panjang, jadi menurutku pas banget.


Texture 

Lipcream ini punya texture yang moussy menurutku, kalo diliat didalam botolnya dia lumayan kental tapi, begitu diaplikasikan ke bibir jadi agak cair. Lipcream ini menurut ku ringaaaan banget. bener-bener ga bikin bibir kerasa tebal, tapi saat udah kering dia lumayan ngeliatin fine lines di bibir kamu, sedikit aja kok. saran aku, pertama aplikasi lipcream ini jangan langung katup-katupin bibir kamu, nanti hasilnya gak merata, karena dia lumayan lama buat nge-set-nya, mungkin 3-5 menit baru bener-bener kering. Setelah kering , warnanya juga jadi sedikit gelap, lama-lama dia makin gelap, jadi lipstik ini oksidasi. lipcream ini juga pigmented, tapi sayang yang nomor 3 setelah kering enggak terlalu menutupi warna bibirku yang gelap.
 

Ketahanan
Lipcream ini lumayan tahan di bibirku, sekitar 3-6jam, udah termasuk makan dan minum yah. kalo ditanya transfer atau enggak, ini masih transfer, kalo makannya ga berminyak cuma sedikittttt banget, tapi kalo kamu makan berminyak dia lumayan banyak, tapi engga langsung bubar, dia cenderung nge-stain di bibirku. 
 

Swatches


kalau dari botol sepintas sama persis antara no.3 dan 6 , padahal beda banget, no.6 coklat ada hint orange-nya yang kuat banget, sedangkan no.3 warnanya lebih coklat bias pink, true nude gitu menurutku. untuk kamu yang kulitnya lebih terang dari aku, bakal cocok banget pake yang no.3, kalo kulit kamu sawo matang no.6 jadi pilihannya. di aku sendiri masih masuk kedua warnanya, tapi no.3 setelah oksidasi sih baru warnanya jadi bagus di aku hehe.









Overall, aku sangat merekomendasikan lipcream ini untuk kalian.
kesimpulan
+ Elegan
+Ringan
+Lumayan tahan lama
-agak bikin kering
-ada nomer ga kurang nutup warna bibir

score 8.5/10
Lipcream ini bisa kamu beli dengan harga 80,000-95,000

  • Share:

You Might Also Like

0 comments